Selasa, 05 Januari 2010

struktur organisasi perusahaan




Nokia terdiri dari tiga grup bisnis:


Ponsel menghubungkan orang dengan tersedianya fasilitas mobile voice yang semakin berkembang dan kapabilitas data pada perangkat mobile dengan jarak yang luas.


Multimedia memberi kesempatan kepada setiap orang untuk dapat membuat, mengakses, menjelajahi dan berbagi file multimedia dan aplikasi dengan konektivitas pada standar teknologi.

Solusi Enterprise menawarkan kepada pelaku bisnis dan institusi suatu kesempatan yang luas untuk menghasilkan banyak produk dan solusi, meliputi enterprise­grade mobile device, infrastruktur keamanan, software dan layanan

Grup bisnis kami didukung oleh beragam kesatuan horisontal:

Operasi Padar dan Pelanggan bertanggung jawab pada penjualan dan pemasaran, manufacture dan logistik, dan sourcing serta procurement untuk ponsel dari Ponsel, Solusi Multimedia dan Enterprise.

Technology Platforms menyediakan teknologi dan platform dasar untuk grup bisnis Nokia dan pelanggan eksternal.

Beberapa unit horisontal Nokia mengarahkan dan mengatur aset spesifik Nokia. Meliputi Merk dan Desain, Dukungan Developer, Riset dan Spekulasi, dan , Infrastruktur Bisnis.

Fungsi Perusahaan (mendukung bisnis Nokia dengan strategi dan layanan perusahaan)

Nokia Siemens Networks, yang mulai beroperasi pada 1 April 2007, mengkombinasikan jaringan bisnis Nokia dan operasi terkait dari Siemens untuk saham tetap dan mobile kepada pemilik perusahaan sekitar 50% dari Nokia dan Siemens, dan dikonsolidasikan oleh Nokia

Nokia secara singkat




Dapatkan PDF Anda di sini:

Bahasa Inggris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar